TSA is not a Successful Deterrent to Terrorism

Mengapa kita harapkan TSA, Badan Keamanan Transportasi, untuk menjadi alat yang efektif dalam perang melawan terorisme? Jika Kongres gagal, mengapa lembaga yang diatur oleh undang-undang kita akan berhasil?

Kegagalan TSA dimulai dengan proses perekrutan tersebut. Seperti kebanyakan pekerjaan yang berhubungan dengan pemerintah, pelamar harus melewati beberapa tes. Yang pertama adalah tes tertulis yang terutama tentang bahasa Inggris; ada beberapa pertanyaan pengetahuan umum yang berkaitan dengan kemungkinan kerja. Tes kedua dimaksudkan untuk mensimulasikan melihat layar pemindai bandara sebagai bagasi dan barang-barang pribadi lainnya melewati mesin. Sangat sedikit dari pekerjaan yang dilakukan oleh TSA adalah mereka di mana individu duduk di depan scanner.

Tes kedua adalah tidak adil karena melibatkan bentuk dan warna. Jika pemohon adalah buta warna, ia akan gagal tes kedua; Saya tahu ini benar karena saya mengambil tes dan saya buta warna.

Tidak seperti banyak yang saat ini bekerja untuk TSA, saya sangat memenuhi syarat. Ketika saya masih di militer aku diberi rahasia izin atas. Pada akhir 1960-an dan 1970-an saya bekerja untuk sebuah maskapai penerbangan di Los Angeles di LAX. Saya bekerja di keberangkatan, atau daerah gerbang. Bila ditambahkan keamanan menjadi penting, setiap penumpang membawa-ons, termasuk dompet dan tas kamera yang dicari tangan; garis bergerak lebih cepat daripada yang mereka lakukan sekarang.

Setelah serangkaian 'skyjackings,' metal detektor yang ditempatkan di pintu keluar ke pesawat, dan 'Sky Marshall' ditempatkan di bandara. Sebagai agen asrama, saya melakukan tugas 'politis tidak benar'; Aku diprofilkan penumpang. Jika laki-laki non-Kaukasia, antara usia 25 dan 50, bepergian dengan tiket sekali jalan, dibayar dengan tunai, memeriksa dengan saya, ia menerima tanda merah di boarding pass-nya. Suatu kali rekan saya dan saya membantu menangkap kemungkinan 'bajak udara. "Ketika boarding pass yang ditandai, Sky Marshall juga dipanggil. Sebagai individu ini melewati metal detektor, lampu merah menyala dan alarm berbunyi. Ia dicari oleh Marshall, dan di dalam sebuah buku besar yang dibawanya beristirahat pistol tangan di halaman potongan.

Sebelum saya diterapkan untuk TSA, saya bekerja untuk Biro Sensus Amerika Serikat sebagai Asisten Manajer Operasi Lapangan untuk semua Northern Nevada. Saya bertanggung jawab untuk lebih dari 1.300 agen lapangan dan 60 personil kantor; tapi tidak ada yang memenuhi syarat saya untuk bekerja di bandara.

Baru-baru ini seorang warga Philadelphia terbang ke Miami untuk berpartisipasi dalam setengah maraton. Dalam adalah membawa-on yang kekuatan bar dan perangkat monitoring jantung dalam bentuk jam tangan. Perangkat jantung yang disebabkan agen mempertanyakan orang itu. Dia kemudian bertanya apakah ada 'bahan organik dalam carry-on nya. Pria itu berkata 'tidak,' menyadari bahwa TSA menganggap kekuatan bar bahan organik. Menurut penumpang, agen TSA menjadi berperang. Dia merespon dengan meminta formulir pengaduan. Alih-alih bentuk, polisi Philadelphia tiba dan membawanya ke sel tahanan.

Setelah tiga jam dan memiliki semua item pribadinya disita, orang itu dibawa ke sebuah penjara Philadelphia mana ia tinggal selama 17 jam. Ia kemudian didakwa, dituntut dengan mengancam untuk menempatkan bom di pesawat. Ia dibebaskan pada $ 40.000 jaminan.

Pada persidangan empat bulan kemudian, agen TSA mengklaim penumpang menjadi gelisah ketika tasnya sedang dicari, dan membuat 'ancaman bom. "Film Surveillance menghilangkan klaim agen, dan biaya dipecat. Pria itu menggugat TSA untuk un-sum dilaporkan.

Sebuah laporan oleh Government Accountability Office, setelah menyelidiki efektivitas program pelatihan TSA yang wajib pajak biaya $ 900.000.000, mengatakan bahwa badan tersebut tidak efektif, dan gagal sebagian besar tes tersebut.

TSA adalah kegagalan karena berbagai alasan. Yang pertama adalah bahwa mereka terlalu bergantung pada elektronik. Mereka seharusnya mengatur dirinya sendiri, dan kita tahu bagaimana yang bekerja dengan pemerintah; politik yang ada dalam lembaga jauh lebih sering bahwa orang percaya; Fokus mereka adalah terutama di bagasi daripada orang; fokus proses penyaringan mereka terlalu terpusat; TSA tidak 'mengumpulkan intelijen' tentang penumpang berpotensi berbahaya; dan bandara kami buruk dibangun dalam kaitannya dengan keamanan di semua bidang dan semua bangunan.

Tampaknya banyak uang yang dihabiskan untuk pelatihan telah terbuang. Meskipun TSA adalah badan keamanan pertama, mereka juga pegawai negeri. Mengajar mereka sedikit 'hubungan pelanggan' tidak akan berbahaya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.